Kamis, 02 Agustus 2018

Lawan Radikal Bebas dengan Memakai Gin International

Polusi, asap rokok, asap kendaraan dan keadaan kota yang sesak bisa menjadi malapetaka. Radikal bebas akhirnya menjadikan kerusakan oksidatif, baik pada kulit atau luar tubuh, sampai organ dalam seperti jantung dan paru-paru. Bahkan, radikal bebas juga memacu berbagai penyakit kronis yang sulit disembuhkan.

Lawan Radikal Bebas dengan Antioksidan

Di mulai dengan lapisan ozon yang semakin menipis, sehingga menjadikan radikal bebas dari paparan sinar matahari. Ditambah lagi dengan televisi, gadget dan sebagainya yang memancarkan radiasi x-ray yang juga berbahaya. Serangan radikal bebas juga berada di polusi udara, baik dari rokok maupun kendaraan.

Makanan dan minuman juga tidak luput dari radikal bebas. Makanan misalnya, terkontaminasi oleh air yang mengandung racun. Sedangkan sayur dan buah juga terkontaminasi pestisida. Semuanya juga mengandung radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh Anda. Apalagi, peminum alkohol, tentu semakin rentan dengan serangan radikal bebas.

Dari sebanyak itu sumber radikal bebas bermunculan, tubuh kita tentu butuh antioksidan untuk membentengi diri. Tanpa antioksidan, tubuh akan kehilangan perlindungan yang berakibat kerusakan pada kulit, hingga sel DNA.

Di kulit misalnya, radikal bebas menyebabkan penuaan dini, kulit kusam dan cepat berkeriput. Sementara itu, penyakit ogan dalam seperti ginjal, jantung, paru-paru dan munculnya sel kanker juga menjadi dampak negatif hadirnya radikal bebas ini. Belum lagi ditambah dengan kerusakan jaringan dan DNA yang disebabkan radikal bebas. Nah, di manakah kita bisa mencari antioksidan terbanyak?

Terapi Hydrogin Atom untuk Melawan Radikal Bebas
Terapi Hydrogin Atom adalah proses menjaga kesehatan dengan air hidrogen. Air hidrogen merupakan jenis air yang memiliki banyak kandungan hidrogen di dalamnya. Nah, kandungan antioksidan dalam air hidrogen ternyata sangat banyak, loh.

Selama ini, Anda mungkin mengira bahwa antioksidan terbanyak terdapat di dalam vitamin C dan koenzim Q-10. Pendapat itu tidak terlalu pas, karena air hidrogen juga mengandung antioksidan yang banyak.

Bahkan, bila dibandingkan dengan kandungan antioksidan di vitamin C dan koenzim Q-10, masih jauh lebih banyak efek antioksidan dari air yang kaya hidrogen.

Dari salah satu penelitian, disebutkan bahwa air yang kaya hidrogen mengandung 176 kali lebih banyak efek antioksidan dibandingkan dengan vitamin C. Di tambah lagi, jumlah tersebut berarti 863 kali lebih banyak dari kandungan antioksidan yang terdapat di koenzim Q-10. Tentunya, dengan kaya akan antioksidan, maka proses perlindungan tubuh dari radikal bebas akan berjalan dengan baik, bukan?

Jadi, bila ingin tetap sehat menjalani hari-hari tanpa takut dampak negatif radikal bebas, mari mulai memperbanyak konsumsi air hidrogen dengan terapi hidrogen atom mulai dari sekarang.
Load disqus comments

0 komentar